DreadOut, Game Horor 3D Buatan Bandung

Sebuah pengembang game asal kota Bandung, Digital Happiness saat ini tengah mengembangkan game bergenre horor yang masuk dalam kategori game 3D. Jika dilihat dari demo yang dapat anda unduh secara gratis, game ini menjanjikan sensasi yang sangat luar biasa mengingat kemungkinan baru pertama kali ini Indonesia mengembangkan game komputer (PC) secara serius.

Seperti halnya game-game buatan luar negeri yang sarat akan kemampuan grafik 3D yang sangat baik. Game DreadOut juga dikemas serupa dengan game terkenal lainnya, sebut saja Resident Evil atau lainnya. Karena pengembang game adalah asal Indonesia, hantu pada game ini juga menampilkan hantu-hantu yang sudah sangat akrab ditelinga kita, seperti Tuyul, Pocong, Kuntilanak dan lainnya.

 

DreadOut (Foto : Indiegogo)

Pada tanggal 31 Maret lalu DreadOut resmi mengeluarkan trailer video yang telah ditonton oleh 1 juta orang dan melihat hal ini tentu saja banyak respon yang didapatkan oleh game horor asal kota kembang ini. Tetapi sayangnya hal ini ternyata belum bisa direalisasikan dengan memproduksinya menjadi sebuah game yang bisa dimainkan oleh seluruh pecinta game baik tanah air maupun luar negeri, karena mereka mengalami masalah dana.

Dikutip radarTEKNO dari Kompas, DreadOut telah mendapat bantuan dana dari total 179 donatur dengan total dana 5.039 dollar dan ini jauh dari keinginan pengembang yang mentarget 25.000 dollar untuk menyelesaikan game mereka ini.

Tentu saja besar harapan mereka bahwa game DreadOut ini mampu diselesaikan dengan target yang sudah mereka tentukan. Walau begitu harapan besar adalah menghasilkan sebuah game berkualitas buatan para pemuda Indonesia yang mampu bersaing dengan pengembang game lainnya.

Game DreadOut saat ini masih sekitar 40% dari target 100% agar bisa diselesaikan. Apakah anda yang akan ikut mendonasikan dana anda bagi Game DreadOut ini? Silahkan saja kunjungi halaman mereka di Indiegogo dan bagi yang ingin mendownload demo game ini bisa download melalui link berikut ini – DreadOut